Resep Tauco Udang Tahu jepang
#repost @yusnita.erni.9 ? ? ? .. Tauco udang +tahujepang Bahan: -2 buah tahu jepang potong bulat goreng angkat tiriskan -bawang putih 3 siung -bawang bombay iris2 -udang basah buang kepala sisakan ekornya -jagung muda -cabe merah +ijo (secukupnya) -tomat potong petak besar - saos tiram 1 sdm -tauco 1 1/2 sdm -gula putih 1 sdm -kecap ikan secukupnya (1sdt) -cabe giling (secukupnya kl gak ada gak pp ) Caranya: -goreng sebentar udang basahnya ..angkat sisihkan -masukkan bawang putih nya tumis sebentar aja masukkan cabe nya +bawang bombay aduk2 masukkan tauco +cabe giling +saos tiram+kecap ikan +gula ..aduk2 hingga agak meresap masukin jagung muda +udang +tahujepangnya+ aduk2 smua beri air .. setelah mendidih incip apa yg kurang kl kurang asin jgn tambahin garam ya ..tambahin kecap asin aja sedikit..terakhir masukin tomat potongnya ..kl ada pete lebih mantap ..setelah itu beri sedikit tepung kentang atau maizena yg telah di beri sedikit air aduk2 hingga agak kental ..jgn kental x juga ya agak2 aja . .selamat mencoba .?? ala2 resto loh ini hehe?????? #taucoudangtahujepang #kim_kimfood #homecooking#homefood #masakanrumah #masaksendiri #berbagiresep #yummy #resepalaresto#like4like #likeforlike #instavideo #instafoto #

Resep Tauco Udang Tahu jepang

Posted on
Resep Tauco Udang Tahu jepang
Resep Tauco Udang Tahu jepang

 

 

 

Resep Tauco Udang Tahu jepang
By yusnita.erni.9

Bahan Bahan :

1. 2 buah tahu jepang potong bulat goreng angkat tiriskan -bawang putih 3 siung -bawang bombay iris2
2. Udang basah buang kepala sisakan ekornya -jagung muda -cabe merah +ijo (secukupnya)
3. Tomat potong petak besar – saos tiram 1 sdm
4. Tauco 1 1/2 sdm -gula putih 1 sdm -kecap ikan secukupnya (1sdt)
5. Cabe giling (secukupnya kl gak ada gak pp )

Caranya :

1. Goreng sebentar udang basahnya,angkat sisihkan
2. Masukkan bawang putih nya tumis sebentar aja masukkan cabe nya +bawang bombay aduk2 masukkan tauco +cabe giling +saos tiram+kecap ikan +gula
3. Aduk2 hingga agak meresap masukin jagung muda +udang +tahujepangnya+ aduk2 smua beri air
4. Setelah mendidih incip apa yg kurang kl kurang asin jgn tambahin garam ya ..tambahin kecap asin aja sedikit..terakhir masukin tomat potongnya ..kl ada pete lebih mantap
5. setelah itu beri sedikit tepung kentang atau maizena yg telah di beri sedikit air aduk2 hingga agak kental ..jgn kental x juga ya agak2 aja .

Wulandari
Selain mempunyai minat dalam bidang yang berkaitan dengan tumbuh-tumbuhan dia juga punya hobi berolahraga, khususnya jogging. Baginya tumbuhan dan kesehatan penting dan saling berhubungan satu sama lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *